Minggu, 27 Januari 2013


   Puji syukur kapada Allah tuhan yang maha Esa karena berkat Rahmat dan bimbingannya blog MGMP Matematika Sub Rayon 02 bisa diterbitkan,
  Blog ini berisi tentang beberapa hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan pada umumnya dan Matemaika pada khususnya.Artikel-artikel yang diterbitkan disini merupakan hasil pertemuan MGMP matematika Subrayon 02, anggota MGMP Subrayon 02, serta beberapa artikel dari sumber lain yang relevan untuk diterbitkan.
   Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seganap Pengurus, Anggota MGMP Subrayon 02 dan pihak-pihak lain yang telah berpatisipasi dalam penerbitan blog ini.
   Semoga terbitnya blog ini dapat bermanfaat bagi anggota MGMP subrayon 02 pada khususnya, dan pendidikan Indonesia pada umumnya.

2 komentar:

maZkrizzz mengatakan...

makasih p hery, mgmp matematika sub rayon 02 kab. magelang sudah punya blog. Mari kita manfaatkan blog kita ini untuk saling tukar info, share sesuatu. Dan yang paling penting adalah bahwa kita dalam situasi belajar oleh karena tentu tidak bisa lepas dari salah dan kekurangan.
Rekan-rekan mgmp mat sr 02 tercinta, saya yakin banyak ide dan gagasan yang bisa tertuang di sini. jangan simpan dan dibiarkan mengendap. Silakan bongkar biar teman-teman tahu, pasti banyak manfaatnya.
Tambahan pak hery, untuk nama blog dilengkapi MGMP MATEMATIKA SR02 KAB. MAGELANG.
Banyak terimakasih atas usaha ini.

Salam...!
P kris, Ketua MGMP Mat SR02 Kab. Magelang.

Agnes Reswari Ingkansari mengatakan...

selamat malam pak, saya agnes mahasiswa pendidikan matematika pascasarjana UNS kebetulan saya sedang mengerjakan tesis dan membutuhkan bantuan bapak ibu guru Tim MGMP untuk menjadi validator instrument tes saya..apakah saya dapat mohon bantuan dari bapak ibu sekalian? terimakasih...

Posting Komentar